in

Yuk Rayakan Libur Natal juga Akhir Tahun di area Vasa Hotel Surabaya

Yuk Rayakan Libur Natal juga Akhir Tahun di area area Vasa Hotel Surabaya

Jakarta Vasa Hotel Surabaya mengumumkan program festival akhir tahun yang tersebut dinanti-nantikan dengan tema menawan ‘The Whispers of the Woodland’. Hotel ini pun siap menjadi pusat keceriaan festival yang mana hal itu memukau tamu dengan serangkaian program penawaran lalu acara yang mana mana menakjubkan, serta dirancang untuk menciptakan momen-momen tak terlupakan.

Rasakan keajaiban Natal serta nikmati cita rasa musim ini dengan menu spesial yang hal itu ditawarkan pada berbagai outlet restoran yang dimaksud berlokasi pada dalam Vasa Hotel Surabaya. Mulai dari kelezatan kuliner pada 209 Dining, bersantai di dalam tempat Cruz Lounge Bar, hidangan yang digunakan menggugah selera dalam area Chamas, cita rasa otentik masakan Xiang Fu Hai, hingga pesta makan ala Jepang dalam dalam Nagano Japanese Restaurant.

Menjelang penutupan akbar akhir 2023, akan ada pesta malam tahun baru yang tersebut hal itu tak terlupakan ‘The Night Opera of the Woodlands’ di tempat tempat Ballroom dengan lineup bintang tamu yang mana dimaksud siap untuk memukau setiap pengunjung.

Nikmati penampilan spesial oleh Kesya Levronka, Aziz the Voice Indonesia, pertunjukan menarik dari Raminten Cabaret Show, melodi menawan dari Keroncong Teras Yk, irama yang dimaksud digunakan penuh semangat dari band Ogie and Friends, semuanya dipandu oleh duo karismatik, Jova lalu juga Citra.

 

“Vasa Hotel Surabaya dengan gembira mempersembahkan perayaan festival ‘The Whispers of the Woodland’ yang digunakan menawarkan pengalaman menawan bagi para tamu kami dengan kelezatan kuliner, pertunjukan yang tersebut mana memukau, kemudian juga dengan paket menginap yang digunakan digunakan menarik” kata Cluster General Manager Tanly Hospitality, Roberto Kotambunan beberapa waktu lalu.

“Kami mengundang semua orang untuk bergabung bersama kami dalam menciptakan kenangan berharga serta juga berbagi kegembiraan musim ini bersama orang-orang terkasih,” tambah dia.

Untuk menambah semangat festival, Vasa Hotel Surabaya mempunyai paket kamar eksklusif, yang mana hal tersebut disusun untuk menawarkan pengalaman menginap yang mana yang mencerminkan keajaiban musim ini. Mulai dari akomodasi mewah, voucher makan, kredit F&B, hingga Makan Malam Gala Tahun Baru yang tersebut dimaksud istimewa.

Paket ini tersedia mulai dari Rp 1.500.000++ hingga Rp 4.099.000++ per kamar per malam. Kamar dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal sehingga tamu dapat merasakan suasana bahagia dalam liburan.

“Jangan lewatkan kesempatan menjadi bagian dari pesona pada Vasa Hotel Surabaya saat kami merangkul semangat musim ini, dalam area mana ‘The Whispers of the Woodland’ menjadi hidup,” pungkas dia.

Untuk pemesanan juga informasi lebih tinggi lanjut lanjut, kunjungi situs web Vasa Hotel Surabaya atau hubungi tim reservasi kami melalui email [email protected] atau telepon +62317301888

 

Artikel Selanjutnya Asyik! WNI Bisa Liburan ke 4 Negara Eropa Ini Tanpa Visa

Sumber : CNBC

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

16 Negara yang mana dimaksud Menolak Paspor Israel, Ada Tetangga Indonesia

16 Negara yang dimaksud Menolak Paspor Israel, Ada Tetangga Indonesia

Ife, Korban Erupsi Gunung Marapi yang hal tersebut Viral Meninggal Dunia

Ife, Korban Erupsi Gunung Marapi yang tersebut Viral Meninggal Dunia