in

Usai Jalani Medical Check Up, Thom Haye Sambangi GBK Bareng Jay Idzes

Usai Jalani Medical Check Up, Thom Haye Sambangi GBK Bareng Jay Idzes

Thom Haye sudah menyelesaikan medical check up, hari terakhir pekan (29/12/2023). Selama kurang lebih banyak 3 jam, beliau menjalani rangkaian tes kondisi tubuh untuk mengecek kondisi fisiknya pada waktu ini.

Pengecekan kondisi kemampuan fisik menjadi salah satu jadwal penting di proses naturalisasi. “Ya semua berjalan lancar, pasca sampai pada Indonesia saya istirahat yang tersebut cukup untuk menjalani tes hari ini,” ujar Haye disitir dari laman resmi PSSI.

“Satu tahap sudah ada saya lewati. Terima kasih Mitra Keluarga, mereka itu berbagai membantu saya tadi di menjalani medical check up. Masih harus menjalani beberapa tahap lagi, namun saya sangat bersemangat untuk mampu menjadi bagian dari kelompok nasional Indonesia. Saya cinta Indonesia,” kata Haye.

Usai Jalani Medical Check Up, Thom Haye Sambangi GBK Bareng Jay Idzes

Selain pemeriksaan kemampuan fisik juga diadakan pemeriksaan fisik kemudian psikologi. Itu dijalankan untuk menegaskan bahwa Thom sehat secara jasmani lalu rohani.

Selanjutnya, salah satu rencana yang tersebut tak kalah penting adalah kunjungan ke perwakilan kedutaan besar negara asalnya. Setelah melengkapi dokumen pendukung, beliau diwajibkan datang ke Indonesia serta menjalani beberapa program yang sudah ada dijadwalkan.

Setelah menyelesaikan medical check up, Haye juga Jay Idzes menyambangi Stadion Utama Gelora Bung Karno. Keduanya kagum dengan kemegahan GBK.

“Sangat besar, aku tidaklah sabar untuk bermain di area sini,: ujar Jay.

“Stadion yang mana bagus, serupa seperti Jay, saya telah tiada sabar tampil di tempat di tempat ini dengan regu nasional Indonesia,” sahut Thom.

Sumber : Sindo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Jordi Amat Beberkan Kondisinya usai Alami Kecelakaan Bahu

Jordi Amat Beberkan Kondisinya usai Alami Kecelakaan Bahu

Demi Timnas Indonesia, Marc Klok Absen di Planet Pers Sosial: Terlalu Banyak Opini lalu Sentimen Negatif

Demi Timnas Indonesia, Marc Klok Absen dalam Dunia Pers Sosial: Terlalu Banyak Opini lalu Sentimen Negatif