in

Target Pertama Jay Idzes usai Jadi WNI, Sembuh dari Cidera

Target Pertama Jay Idzes usai Jadi WNI, Sembuh dari Cidera

Jay Idzes mengungkapkan prioritasnya setelahnya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Pemain Venezia itu menyatakan target utamanya adalah dapat segera sembuh dari cedera yang dimaksud dialaminya.

Idzes telah terjadi resmi menjadi WNI usai diambil sumpah pada Kamis (28/12) kemarin. Bek berusia 23 tahun itu sudah ada bisa jadi segera membela Timnas Indonesia. Namun, itu bisa jadi terwujud apabila proses perpindahan federasinya dari Belanda ke Indonesia rampung.

Kendati begitu, Idzes tampaknya belum terlalu memikirkan Timnas Indonesia setelahnya resmi menjadi WNI. Pemain berpostur jangkung ini menyampaikan kalau prioritasnya pada waktu ini adalah sembuh dari sakit yang mana dideritanya.

“Secara pribadi saya harus pulih terlebih dahulu dari cedera saya beberapa waktu lalu,” kata Idzes, hari terakhir pekan (29/12/2023).

Karena apabila penyakitnya sudah ada sembuh total, maka Idzes pun telah bisa saja kembali merumput. Maka dari itu ia ingin fokus penyembuhan agar bisa jadi segera membela Timnas Indonesia.

“Saya harap bisa saja segera bergabung dengan Timnas Indonesia pada periode (agenda) berikutnya. Mungkin memang benar bukanlah dalam Piala Asia, tapi sanggup jadi dalam program selanjutnya.”

Idzes sendiri telah dipastikan tak akan membela Timnas Indonesia pada Piala Asia 2023. Mengingat namanya juga bukan didaftarkan. Kemungkinan, pemain berusia 23 tahun ini bisa saja menjalani debutnya dengan Skuad Garuda pada lanjutan grup F Kualifikasi Piala Planet 2026 Zona Asia yang akan dimulai kembali pada Maret 2024.

Sekadar informasi, Idzes sempat mengalami permasalah trombosis vena dengan emboli mikro paru-paru. Dia pun saat ini sedang menjalani proses pemulihan dari penyakit yang tersebut diidapnya itu.

Karena penyakit yang digunakan dideritanya, Idzes juga harus absen panjang membela Venezia. Tercatat, beliau terakhir kali bermain membela regu berjuluk I Lagunari itu pada 10 Juli lalu kala mengalahkan Parma.

Sumber : Sindo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Demi Timnas Indonesia, Marc Klok Absen di Planet Pers Sosial: Terlalu Banyak Opini lalu Sentimen Negatif

Demi Timnas Indonesia, Marc Klok Absen dalam Dunia Pers Sosial: Terlalu Banyak Opini lalu Sentimen Negatif

Profil Michael Emenalo, Direktur Kompetisi Pro Saudi yang tersebut Boyong Pemain Top Eropa ke Tanah Arab

Profil Michael Emenalo, Direktur Kompetisi Pro Saudi yang Boyong Pemain Top Eropa ke Tanah Arab