in

Simak! Ini Tempat Wisata Menarik untuk Liburan Akhir Tahun

Simak! Ini Tempat Wisata Menarik untuk Liburan Akhir Tahun

Jakarta – Natal juga Tahun Baru (Nataru) menjadi momen paling ditunggu untuk liburan oleh warga Indonesia. Euforia rakyat untuk berlibur tentunya akan meningkat mengingat momen ini bersamaan dengan libur panjang sekolah.

Salah satu provinsi yang digunakan dimaksud miliki banyak objek wisata menarik untuk dikunjungi saat berlibur yaitu provinsi Banten. Adapun Jalan Tol Serang-Panimbang diprediksikan mencatat kenaikan lalu lintas sebesar 16,6% dibandingkan lalu lintas normal serta juga naik 5,67% dibandingkan lalu lintas periode Nataru tahun lalu.

Seperti diketahui, Banten menawarkan beragam destinasi wisata yang digunakan cocok untuk liburan akhir tahun, dari pantai hingga pegunungan.

Salah satunya adalah Tanjung Lesung, yang tersebut hal itu terkenal dengan pantainya yang tersebut digunakan memukau serta beragam kegiatan air seperti perahu kayak, jetsky, slider boat, banana boat, lalu snorkeling. Kemudian ada Citorek yang mana mana menawarkan pesona alam pegunungan menakjubkan kemudian cocok bagi pecinta hiking, camping, serta juga trekking.

Sedangkan bagi yang mana dimaksud ingin merasakan kehidupan tradisional, kunjungan ke Baduy dapat menjadi pengalaman unik. Wisatawan dapat terlibat langsung dalam budaya kemudian gaya hidup penduduk Baduy.

Selain itu, ada Pulau Peucang yang dimaksud menawarkan keindahan alam, dengan hutan hijau juga pantai berpasir putih. Pulau Umang juga menjadi pilihan menarik dengan resor yang dimaksud digunakan nyaman juga juga pemandangan laut yang digunakan digunakan memukau. Sementara itu, Sawarna menawarkan pantai yang tersebut yang tenang kemudian suasana yang cocok untuk bersantai.

Dengan adanya jalan tol Serang-Panimbang perjalanan menuju tempat-tempat wisata pada Banten itu menjadi lebih banyak banyak aman, cepat, serta nyaman. Tak cuma belaka itu, untuk wilayah Rest Area dilengkapi infrastruktur merupakan toilet, klinik kesehatan, mushola, kemudian minimarket pada KM 70 Jalur A.

Pengelola Jalan Tol Serang-Panimbang juga menyiapkan sarana istirahat, mushola, klinik kesehatan, layanan top-up e-toll, juga toilet yang dimaksud dapat digunakan para pengguna jalan pada samping gerbang Tol Rangkasbitung.

Selain prasarana tempat tersebut, layanan Tol Serang-Panimbang juga sedia membantu para pengguna jalan 24 jam setiap harinya. Para pengguna jalan yang dimaksud dimaksud membutuhkan bantuan di tempat dalam jalan tol dapat menghubungi WhatsApp 0811-8668-885.

Pada periode Hari Raya Natal 2023 & Tahun baru 2024 ini PT Wijaya Karya Serang Panimbang juga miliki program Giveaway dalam rangka memberikan apresiasi kepada Pengguna Jalan Tol Serang-Panimbang dengan memberikan hadiah-hadiah yang dimaksud mana menarik. Informasi tambahan lengkapnya dapat dilihat pada akun Instagram @wikaserpan.

Calon Pengguna Jalan Tol Serang-Panimbang juga diimbau untuk melakukan pengecekan kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan, mengendalikan kecepatan saat hujan, istirahat saat lelah, serta menegaskan jumlah agregat jalan tol elektronik cukup untuk menjamin kelancaran proses transaksi dalam gerbang tol.

Artikel Selanjutnya Asyik! WNI Bisa Liburan ke 4 Negara Eropa Ini Tanpa Visa

Sumber : CNBC

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Cara Dapat Kacamata Gratis dari BPJS, Nilai Ganti Sudah Naik!

Cara Dapat Kacamata Gratis dari BPJS, Nilai Ganti Sudah Naik!

Brand Make Up RI Dapat Modal Rp84 M, Dibeking Pandu Sjahrir

Brand Make Up RI Dapat Modal Rp84 M, Dibeking Pandu Sjahrir