in

Silaturahmi Relawan Pendukung Ganjar-Mahfud, Bahas Optimalisasi Anak Muda di dalam Pilpres 2024

Silaturahmi Relawan Pendukung Ganjar-Mahfud, Bahas Optimalisasi Anak Muda di dalam pada Pilpres 2024

JAKARTA – Puluhan sukarelawan capres serta cawapres nomor urut 3 yang dimaksud didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo lalu Mahfud MD melakukan silahturahmi. Kegiatan ini dilakukan di tempat TKRPP Menteng 72, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, DKI Jakarta Pusat, Hari Jumat (29/12/2023).

Selain sukarelawan juga turut hadir koalisi partai pengusung Ganjar Mahfud mulai dari Perindo, PPP, Hanura serta PDIP. Tampak dia melakukan diskusi untuk menyatukan pernyataan pada pilpres 2024.

Ketua Relawan Pergerakan Ganjar Nomer Hiji (Gergaji) wilayah Depok, Leo Franz Pinem menyatakan bahwa giat ini juga mendiskusikan terkait upaya menggaet pengumuman pemilih muda baik milenial maupun gen-z untuk memilih Ganjar-Mahfud MD pada tahun 2024.

“Ini adalah strategi yang bagus sebab milenial itu bukanlah yang mana dibayar-bayar memang benar pure untuk mencari sosok yang mana dapat mempunyai tanggung jawab untuk bangsa dan juga negara. Jadi memang benar yang kita usung ini mayoritas adalah murni memang sebenarnya untuk perjuangan bangsa negara ini,”kata Leo.

Adapun sisa waktu kampanye yang tinggal 45 hari pihaknya akan gencar melakukan konferensi dan juga sosialisasi untuk milenial.

“45 hari ini memang sebenarnya sudah ada cukup dekat juga untuk itulah kita ada hari ini untuk menyemangati teman-teman yang digunakan masih belum memiliki pilihan sampai hari ini atau kemungkinan besar belum menunjukkan warnanya,”tutur dia.

Turut hadir Wasekjend DPP Pemuda PERINDO, Wanda Karinawati yang digunakan mengungkapkan pihaknya mempunyai target untuk menggandeng para pemuda-pemudi dari seluruh nusantara. Hal ini diadakan untuk mengisi wilayah-wilayah yang dimaksud belum sejumlah mendapatkan kata-kata dari Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Milenial ini saya rangkul untuk mengisi wilayah-wilayah yang digunakan sejumlah tiada terjamah caleg-caleg ataupun relawan-relawan lainnya teristimewa daerah-daerah pesisir terpencil itu sangat banyak sekali,”katanya.

Dia pun optimistis anak muda akan memilih sosok calon pemimpin yang digunakan mempunyai tanggung jawab untuk bangsa dan juga negara.

“Saya turun ke bawah itu tidaklah terjamah lalu ini sangat disayangkan oleh sebab itu ini pernyataan yang dimaksud sanggup dipastikan ucapan valid jikalau teman-teman milenial mau turun bersama-sama untuk kemenangan GAMA (Ganjar Pranowo dan juga Mahfud MD) di dalam RI 1,”tutur dia.

Source : SIndo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Ganjar Launching SMK Gratis di dalam area Wonogiri, Tuntaskan Kemiskinan juga Pacu Standard SDM

Ganjar Launching SMK Gratis di area Wonogiri, Tuntaskan Kemiskinan juga Pacu Standard SDM

Bakar Semangat Anak Muda Wonogiri, Ganjar Beberkan Inisiatif Siber Cepat-Merata-Gratis

Bakar Semangat Anak Muda Wonogiri, Ganjar Beberkan Inisiatif Siber Cepat-Merata-Gratis