in

Ryan Garcia Pilih Duel Devin Haney: Sampai Jumpa Lagi, Sobat!

Ryan Garcia Pilih Duel Devin Haney: Sampai Jumpa Lagi, Sobat!

Ryan Garcia melupakan duel dengan Rolly Romero dengan fokus menghadapi juara dunia kelas ringan super Devin Haney. Perubahan misi itu dijalankan Ryan Garcia pasca Devin Haney menjadi juara kelas ringan super WBC.

Tak lama pasca Ryan Garcia mencetak kemenangan melalui penghentian Oscar Duarte pada tanggal 2 Desember, ia memanggil pemegang peringkat kelas ringan super WBA Rolando Romero pada sebuah wawancara di area melawan ring. Hari-hari berlalu, serta Garcia akhirnya melintasi Rolly lalu memfokuskan kembali energinya pada sang juara dunia WBC yang tersebut baru belaka dinobatkan, Devin Haney.

Garcia menggunakan media sosial pada hari Kamis untuk menjelaskan tentang pertarungan segitiga tersebut, dan juga siapa yang tersebut menjadi pusat perhatian pada kontes berikutnya. “Maafkan saya, Rollies – Anda juga regu Anda bekerja terlalu lambat dan juga Anda terlalu ragu-ragu. Saya tidak ada tahu apakah anda ingin bertinju atau berlibur. Devin Haney serta saya sedang bernegosiasi – hargai itu. Saya tiada sedang menghibur,” kata Garcia.

Haney menjawab, “Sampai jumpa lagi, sobat.”

Dalam rentang waktu yang tersebut sama, pada apa yang dimaksud tampak seperti upaya terakhir, Romero menyinggung tentang pertarungan melawan Garcia pada bulan Maret. “Saya telah terjadi menghabiskan cukup banyak waktu jarak jauh dari tinju. Saatnya untuk menghasilkan acara PPV terbesar pada tahun 2024. Mari kita berikan apa yang mana mereka inginkan, merekan telah lama memohon untuk ini selama bertahun-tahun,” kata Romero.

“Lihatlah Ryan menundukkan saya pasca saya berpesta selama tujuh bulan terakhir. Saya bahkan tiada membutuhkan kamp pelatihan untuk memukul pantatnya… Anda hanya sekali alergi terhadap pemukul.”

Devin Haney juga telah terjadi menyampaikan bahwa Garcia adalah pertarungan berikutnya yang dimaksud menjadi fokusnya. “[Pertarungan melawan Garcia adalah] sesuatu yang sedang kami bicarakan,” kata Haney baru-baru ini. “Kami masih di tahap negosiasi.”

Source : Sindo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

3 Alasan Saudi Pro League Lebih Baik daripada J League juga K League

3 Alasan Saudi Pro League Lebih Baik daripada J League serta K League

Manny Pacquiao Comeback Mengejutkan Lawan Jagoan Muay Thai

Manny Pacquiao Comeback Mengejutkan Lawan Jagoan Muay Thai