in

Pelatih Bhayangkara FC persoalan Debut Radja Nainggolan: Dia Bagus, tapi Harus Lebih Sering Berlatih Bersama

Pelatih Bhayangkara FC persoalan Debut Radja Nainggolan: Dia Bagus, tapi Harus Lebih Sering Berlatih Bersama

Jakarta – Bhayangkara Presisi Indonesia FC atau Bhayangkara FC akhirnya mendapatkan poin penuh pasca puasa kemenangan selama 16 laga di area Kompetisi 1 2023-2024. Kemenangan The Guardian dapatkan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-23 Kompetisi 1 2023-2024, Minggu, 17 Desember 2023.

Bermain di dalam Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Bhayangkara FC mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan tercetak lewat Anderson Salles pada menit ke-27 juga brace dari Junior Brandao pada menit ke-84 juga 90+5’.

Raihan poin maksimal ini semakin spesial oleh sebab itu Radja Nainggolan bergabung terlibat untuk menjalankan pertandingan debutnya sama-sama Bhayangkara FC dalam Kompetisi 1 musim ini. Mantan pemain Amerika Serikat Roma serta Inter Milan yang disebutkan masuk pada menit ke-56 menggantikan penyerang muda, Muhammad Ragil.

“Untuk Radja, beliau sangat bagus, tapi beliau harus lebih lanjut kerap berlatih lagi dengan kami. Pada Januari nanti, kami butuh uji coba, beliau harus terus bekerja keras agar bisa saja bermain penuh selama 90 menit,” ujar Mario Gomez, ahli Bhayangkara FC.

Pada laga pertamanya itu, Nainggolan sempat menyebabkan prospek dengan mengurangi satu tembakan terarah dari luar kotak penalti, tetapi masih belum berbuah gol. Pelatih dengan syarat Argentina itu menyatakan keputusannya memainkan Nainggolan di tempat pertengahan putaran kedua telah tepat. 

Dia pun menilai Radja Nainggolan menunjukkan penampilan yang digunakan cukup baik. “Saya memang benar menanti waktu yang digunakan tepat untuk memainkan dia. Di sesi pertama, pasukan kami bermain bagus,” kata Mario Gomez.

“Radja sangat tahu momen kapan ia harus mengambil bola, ia bermain dengan pintar, secara umum penampilannya sangat bagus,” kata ia menambahkan.

Selain itu, kemenangan ini juga merupakan tiga poin pertama yang tersebut didapatkan Mario Gomez sejak menukangi Bhayangkara FC. Sebelumnya, dalam bawah asuhan Mario Gomez, Bhayangkara FC hanya sekali meraih lima kali imbang lalu satu kekalahan.

“Tentu saja, kami telah tahu ketika sampai pada sini, lawan kami adalah kelompok kuat, tetapi kami bermain lebih tinggi bagus di area putaran kedua, serta ini adalah tiga poin yang digunakan sangat penting. Karena sebelumnya kami cuma meraih hasil imbang pada empat laga terakhir,” ucap dia.

“Ketika kami imbang terus, maka kami harus menang. Oleh sebab itu, ini tiga poin yang dimaksud sangat penting,” ujar Mario Gomez.

Sumber : Tempo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Daftar 29 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023, Justin Hubner dan juga Ivar Jenner Masuk

Daftar 29 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023, Justin Hubner serta Ivar Jenner Masuk

Prediksi Urawa Reds vs Manchester City pada Piala Planet Antarklub 2023: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Proyeksi Formasi

Prediksi Urawa Reds vs Manchester City dalam Piala Planet Antarklub 2023: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Proyeksi Formasi