in

Oxford United, Klub Milik Erick Thohir juga Anindya Bakrie, Merangkak ke Tiga Besar League One

Oxford United, Klub Milik Erick Thohir juga Anindya Bakrie, Merangkak ke Tiga Besar League One

JakartaKlub Oxford United, yang mana mayoritas sahamnya dimiliki Erick Thohir dan juga Anindya Bakrie, sukses menembus peringkat ketiga klasemen League One 2023-2024 sejauh ini. Oxford United mengoleksi total 40 poin pasca menjalani 21 pertandingan.

Berdasarkan klasemen League One, Senin, 18 Desember 2023, Oxford United sepanjang League One 2023/2024 bergulir, telah mengemas 12 kemenangan, empat kali imbang, lalu lima kali kalah. Sebanyak 35 gol telah merekan cetak kemudian kemasukan gol 22 kali.

Oxford tertinggal satu poin dari Peterborough yang digunakan menempati urutan kedua. Sementara itu, puncak klasemen League One dikuasai oleh Portsmouth yang tersebut telah menghimpun 48 poin. 

Pada pertandingan League One pekan ini, Oxford United berhasil mencatatkan kemenangan. Mereka mengalahkan Burton dengan kedudukan tiga gol tanpa balas. Ruben Rodrigues menjadi pemain yang tersebut bersinar di laga tersebut. Dia menyumbangkan dua gol, sedang satu gol tambahan dicetak Marcus McGuane.

Statistik mencatat, Oxford United mendominasi permainan. Mereka mencatatkan 58 persen penguasaan bola, juga 28 kali mengurangi tembakan ke gawang lawan.

Pekan depan, tepatnya 23 Desember 2023, Oxford United akan melawat ke markas Northampton Town. Di melawan kertas, regu tamu diunggulkan oleh sebab itu sang lawan ada di dalam urutan 12.

Sebanyak 51 persen saham Oxford United resmi dikuasai dua pelaku bisnis dengan syarat Indonesia, Anindya Bakrie serta Erick Thohir, sejak tanggal 19 September 2022, sekaligus mengakhiri era kepemilikan Sumrith “Tiger” Thanakarnjanasuth yang tersebut selama empat setengah tahun terakhir berstatus sebagai pemilik dan juga presiden klub di tempat League One atau kasta ketiga sepak bola Inggris itu.

Pilihan Edtor: Prediksi Urawa Reds vs Manchester City di tempat Piala Planet Antarklub 2023: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Prediksi Formasi

Sumber : Tempo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Piala Asia 2024: Daftar 29 Pemain yang mana dimaksud Dipanggil Timnas Indonesia kemudian Jadwal Laga

Piala Asia 2024: Daftar 29 Pemain yang dimaksud Dipanggil Timnas Indonesia kemudian Jadwal Laga

Persib Bandung Mengubah Hari Lahirnya, Hal ini adalah Penjelasannya

Persib Bandung Mengubah Hari Lahirnya, Ini adalah Penjelasannya