in

Muda dan juga Berbahaya, Carles Puyol Merasa Kans Spanyol Juara Euro 2024 Cukup Terbuka

Muda serta juga Berbahaya, Carles Puyol Merasa Kans Spanyol Juara Euro 2024 Cukup Terbuka

Mantan bek Barcelona Carles Puyol memprediksi kiprah Timnas Indonesia di tempat Euro 2024. Ia mengatakan kans La Furia Roja menjuarai kompetisi yang dimaksud cukup besar dikarenakan adanya beberapa orang atlet muda menjanjikan.

Hal ini disampaikan Puyol pada waktu hadir pada konferensi pers di area INews Tower, Jakarta, Mulai Pekan (18/12/2023). Dengan cukup yakin, lelaki yang dimaksud identik berambut gondrong itu yakin Spanyol mampu berprestasi di dalam Euro 2024.

Euro 2024 akan berlangsung di area Jerman pada 14 Juni-14 Juli tahun depan. Timnas Spanyol berada di dalam Grup B bersatu Italia, Kroasia, serta Albania.

Bisa dibilang ini adalah grup neraka. Terlebih ada Italia dan juga Kroasia yang digunakan kekuatannya tentu sangat berbahaya ketika bertanding.

“Timnas Spanyol pada waktu ini banyak talenta muda, tentu akan berpeluang bagus di tempat Euro 2024,” kata Puyol.

“Pemain-pemain muda ini telah banyak pengalamannya, lalu merek punya semangat yang tersebut tinggi kemudian juga pengalaman inilah yang tersebut akan mereka itu tampilkan di area Euro 2024,” sambung pemain yang digunakan habiskan seluruh karier sepak bolanya di dalam Barcelona.

Meski menjagokan Spanyol yang mana merupakan negara asalnya, Puyol punya prediksi terhadap negara lain. Tiga kelompok disebutkan akan menjadi pesaing armada Luis de la Fuente pada Euro 2024.

“Tim favorit saya adalah Spanyol, Jerman, Prancis, lalu Inggris. Dua kelompok yang tersebut akan ke final menurut saya adalah Spanyol juga Prancis,” tambahnya.

“Prancis punya kesempatan bagus, ada juga tim-tim yang mana bisa jadi berpotensi juara seperti Inggris, Jerman, dan juga sebagainya,” pungkas lelaki 45 tahun tersebut.

Sumber: Suara

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kronologi Gol Yuran Fernandes Sampai Ditunda Lama Saat Laga Persik Kediri vs PSM Makassar di dalam area BRI Kompetisi 1

Kronologi Gol Yuran Fernandes Sampai Ditunda Lama Saat Laga Persik Kediri vs PSM Makassar di area BRI Kompetisi 1

Rachmat Irianto Dicoret, Timnas Indonesia Cuma Boyong 29 Pemain untuk TC Piala Asia

Rachmat Irianto Dicoret, Timnas Indonesia Cuma Boyong 29 Pemain untuk TC Piala Asia