in

Kejuaraan 1: Gaji yang digunakan Telat Sudah Dilunasi PSM Makassar, Victor Mansaray Batal Hengkang

Kejuaraan 1: Gaji yang digunakan digunakan Telat Sudah Dilunasi PSM Makassar, Victor Mansaray Batal Hengkang

Jakarta – Permasalahan pendapatan penyerang asing PSM Makassar, Victor Mansaray, yang telat dibayarkan akhirnya selesai. Pemain yang dimaksud pun batal hengkang dari klub Kompetisi 1 tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh asisten pembimbing PSM, Ahmad Amiruddin. Penyerang jika Amerika Serikat itu pun sudah ada bergabung bermain pada waktu PSM dijamu Persik Kediri pada Stadion Brawijaya, Kediri, Senin, 18 Desember 2023. Dalam laga itu, kedua pasukan bermain imbang 1-1.

Seperti diketahui, sebelumnya, Mansaray sempat mencurahkan keluhannya terkait gajinya yang dimaksud belum dibayarkan juga merasa dikhianati oleh manajemen PSM, di tempat story akun Instagram-nya.

Bahkan lantaran hal itu, ia mengajukan permohonan kontraknya diakhiri lebih tinggi cepat oleh PSM kemudian menuturkan tak akan berada di dalam Kediri untuk laga melawan Persik.

Usai laga melawan Persik, Ahmad Amiruddin menjelaskan situasi yang tersebut sebenarnya terjadi antara Mansaray juga manajemen PSM.

“Mungkin ada missed komunikasi dengan manajemen. Pembayarannya beliau kan pakai tunai, jadi diantar langsung. Itu salah paham saja, sudah ada clear,” kata Amiruddin.

“Saat ia bikin story, sementara manajemen sedang pada perjalanan dari kantor ke apartemennya dia, kan beliau enggak mengambil bagian mirip kami, oleh sebab itu ia gak ke Sabah. Dia itu dari Makassar ke kediri, kami dari Malaya ke Kediri.”

“Dalam perjalanan itu diselesaikan pihak klub dengan tunai oleh sebab itu pihak manajemen mau ada pembicaraan dengan ia lebih banyak lanjut. Tapi semua media telah terlanjur mengunggah, ya jadi berita panas. Tapi alhamdulillah telah clear.”

Sebelumnya, Mansaray yang dimaksud didatangkan pada putaran kedua ini memang sebenarnya diharapkan bisa jadi menjadi mesin gol bagi pasukan berjulukan Juku Eja itu. Dan pada enam pertandingan di area Kejuaraan 1 2023-2024, striker berusia 26 tahun itu telah mencetak tiga gol.

Itu membuktikan ia cukup berperan penting dalam lini depan PSM. Pada laga melawan Persik pun, beliau sempat memberikan beberapa kali memberikan ancaman tapi bukan berhasil mencetak gol.

Pada sisi lain, hasil imbang melawan Persik menciptakan PSM ketika ini masih terpaku di area kedudukan ke-11 dengan 29 poin dari 23 pertandingan yang digunakan telah terjadi dijalani. Hasil imbang ini juga menghasilkan PSM bukan terkalahkan di delapan pertandingan terakhir mereka itu di dalam Turnamen 1 musim ini.

Sedangkan bagi Persik, hasil ini menciptakan mereka masih berada di tempat tempat keenam dengan 34 poin.

Sumber : Tempo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Klasemen juga Top Poin Kejuaraan Spanyol Pekan Ke-17: Girona Kalahkan Alaves 3-0, Geser Lagi Real Madrid dari Puncak

Klasemen juga Top Poin Kejuaraan Spanyol Pekan Ke-17: Girona Kalahkan Alaves 3-0, Geser Lagi Real Madrid dari Puncak

Bank Mandiri Pamer Fitur Pembayaran Nirsentuh

Bank Mandiri Pamer Fitur Pembayaran Nirsentuh