in

Tingkat Calon Pemain Timnas Indonesia Diuji, Bakal Duel Lawan Erling Haaland pada Kejuaraan Champions

Derajat Calon Pemain Timnas Indonesia Diuji, Bakal Duel Lawan Erling Haaland pada Kejuaraan Champions

Calon pemain timnas Indonesia, Kevin Diks akan menghadapi tantangan berat di tempat Turnamen Champions. Klubnya akan datang berjumpat Manchester City.

Kevin Diks merupakan bek FC Klub sepak bola Copenhagen yang berhasil membantu klubnya ke fase 16 besar Kompetisi Champions. Mereka sukses bersaing jadi runner up menyingkirkan Klub sepak bola Galatasaray serta Manchester United.

Di sesi 16 besar, delegasi Denmark ini akan mendapatkan ujian berat. Sebab, dari drawing yang digunakan baru dijalankan Awal Minggu (18/12/2023), Klub sepak bola Copenhagen berjumpa dengan Manchester City.

Tentu ini akan menjadi pembuktian kualitas bagi Kevin Diks. Calon pemain timnas Indonesia akan melawan striker-striker kualitas wahid.

Terlebih The Citizens adalah klub yang dimaksud berstatus juara bertahan. Maka dari itu Pep Guardiola berhasrat untuk mempertahankan gelar.

Nah, dalam laga 16 besar nantinya Kevin Diks bisa jadi berjumpa Erling Haaland, Julian Alvares, Bernardo Silva, Jack Grealish dkk.

Striker Manchester City #09 Erling Haaland merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Grup G Kejuaraan Champions UEFA antara Manchester City kemudian RG Leipzig dalam Stadion Etihad, di tempat Manchester, barat laut Inggris, pada 28 November 2023. Paul ELLIS / AFP
Striker Manchester City #09 Erling Haaland merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Grup G Turnamen Champions UEFA antara Manchester City lalu RG Leipzig di dalam Stadion Etihad, di dalam Manchester, barat laut Inggris, pada 28 November 2023. Paul ELLIS / AFP

Momen yang disebutkan pasti akan segera menjadi pembuktian untuk bek berusia 27 tahun ini melawan striker hebat.

Adapun Kevin Diks sendiri sebelumnya santer dikabarkan akan datang menjalani proses naturalisasi untuk membela timnas Indonesia.

Bahkan belum lama ini, Kevin Diks mengunjungi Indonesia. Kabar ini menghasilkan heboh pecinta sepak bola tanah air.

Akan tetapi, Ketum PSSI Erick Thohir mengakui bahwa belum ada pembicaraan naturalisasi dengan Kevin Diks.

Sumber: Suara

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Indonesia Gagal, FIFA Resmi Tunjuk Chile Jadi Tuan Rumah Piala Bumi U-20 2025

Indonesia Gagal, FIFA Resmi Tunjuk Chile Jadi Tuan Rumah Piala Bumi U-20 2025

Hasil BRI Kompetisi 1: Terhenti Lama, Laga Kontroversial Persik vs PSM Akhirnya Imbang 1-1

Hasil BRI Kompetisi 1: Terhenti Lama, Laga Kontroversial Persik vs PSM Akhirnya Imbang 1-1