in

Klasemen BRI Kompetisi 1 Usai Bali United Ditahan Imbang Persib Bandung

Klasemen BRI Kompetisi 1 Usai Bali United Ditahan Imbang Persib Bandung

Berikut klasemen BRI Kejuaraan 1 2023-2024 setelahnya Bali United ditahan imbang tanpa gol oleh Persib Bandung pada laga pekan ke-23, Hari Senin (18/12/2023) waktu malam WIB.

Pada pertandingan pada Stadion Kapten I Wayan Dipta, Wilayah Gianyar, Bali, tuan rumah Bali United telah tampil menekan Persib Bandung sejak awal laga dan juga menciptakan beberapa kali prospek gol.

Bali United kurang beruntung pasca dua kali potensi Elias Dolah tertahan mistar pada fase pertama kemudian sepakan Jefferson Assis dari luar kotak penalti menerpa tiang gawang.

Jelang akhir pertandingan, tuan rumah Bali United harus bermain dengan satu puluh orang pasca Jajang Mulyana mendapatkan kartu jaundice kedua alias kartu merah.

Hasil imbang yang dimaksud menghasilkan Bali United tetap saja bertahan di dalam kedudukan kedua klasemen sementara BRI Kompetisi 1 dengan 41 poin dari 23 laga. Sementara Persib Bandung juga tetap saja di tempat sikap ketiga dengan terpaut satu poin.

Pertandingan Bali United melawan Persib Bandung menjadi laga terakhir dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta Kota Gianyar pada 2023 akibat memasuki libur panjang tahun baru lalu kembali berlaga melanjutkan sisa 11 laga mulai Februari 2024.

Berikut Klasemen BRI Turnamen 1 2023/2024 pekan ke-23, Mulai Pekan (18/12/2023) waktu malam WIB:

Sumber: Suara

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Emery senang Villa lanjutkan kemenangan ketika tandang lawan Brentford

Belum Juga ‘Pecah Telur’ di dalam area Kompetisi Inggris, Eks Kapten Manchester United Sebut Rasmus Hojlund Bukan Finisher

Belum Juga ‘Pecah Telur’ di area Kompetisi Inggris, Eks Kapten Manchester United Sebut Rasmus Hojlund Bukan Finisher