in

Jordi Amat Beberkan Kondisinya usai Alami Kecelakaan Bahu

Jordi Amat Beberkan Kondisinya usai Alami Kecelakaan Bahu

Jordi Amat sudah tiba dan juga bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di tempat pemusatan latihan (TC) dengan Timnas Indonesia di area Antalya, Turki. Pemain brewok itu menuturkan bahwa dirinya di kondisi yang dimaksud bagus usai menjalani perawatan medis akibat cedera bahu yang digunakan dideritanya.

“Saya di kondisi bagus, sebelumnya saya menjalani perawatan, jadi kondisi bahu saya semakin baik ketika ini. Di tiga sampai empat pertandingan sebelumnya, saya menggunakan painkillers, saya mencoba untuk menghindari operasi. Karena dalam klub punya laga penting. Saya berharap bahu saya oke. Saat ini saya menjalani latihan perdana, serta sempurna, jadi saya senang dapat berada dalam sini,” tutur Jordi Amat diambil dari laman resmi PSSI, Hari Jumat (29/12/2023).

Sejak tiba dalam Turki, Jordi Amat segera mengikuti banyak materi latihan yang dimaksud diberikan oleh kelompok pelatih. Menurutnya, rekan setimnya telah dilakukan bekerja keras selama latihan.

“Hari ini kami latihan banyak sekali, seperti passing drill, positioning, one sided game, juga lainnya. Latihan sangat kompetitif. Tim bekerja baik, di tempat lapangan juga gym, jadi semua di area di lokasi ini bekerja keras,” ungkapnya.

Jordi mengungkapkan peluangnya bersatu dengan regu di area Piala Asia tahun depan. “Melihat prospek kami, menurut saya kemungkinan besar kami bisa saja dibilang pasukan underdog di dalam grup ini, tapi Anda tak pernah tahu, ini adalah sepakbola,” sebutnya.

“Saya pikir regu ini siap, untuk bertarung dan juga berkompetisi. Mungkin dalam dua laga sebelumnya (kualifikasi Piala Planet 2024 melawan Irak lalu Filipina) kami kurang baik, tapi kami harus memperbaikinya. Hal ini adalah tantangan positif bagi kami kedepannya, kita harus berbuat lebih lanjut baik lagi,” ucapannya menambahkan.

Terakhir, ia menegaskan telah sangat siap menatap kompetisi Piala Asia. “Saya siap menjalani Piala Asia tahun depan, saya menantikannya pergi ka Qatar, itu akan menjadi pertandingan yang mana hebat, kita semua menantikannya, tapi sebelumnya kami harus mempersiapkan diri, pada di sini pada Antalya, Turki. Senang berada di tempat sini,” tutupnya.

Sumber : Sindo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Bakal Terapkan Rencana SMK Gratis, Ganjar: Insyaallah Bisa Mengentaskan Kemiskinan

Usai Jalani Medical Check Up, Thom Haye Sambangi GBK Bareng Jay Idzes

Usai Jalani Medical Check Up, Thom Haye Sambangi GBK Bareng Jay Idzes