in

Intip Cuan Fesyen Muslimah, Tembus Bermacam-macam Miliar Rupiah

Intip Cuan Fesyen Muslimah, Tembus Bermacam-macam Miliar Rupiah

Jakarta- Pemerintah Indonesia optimistis, Indonesia bisa jadi menjadi kiblat modest fashion dunia didukung bursa lalu besarnya talenta bidang fesyen termasuk bidang Muslim nasional.

Selayaknya item fashion pada umumnya, busana Muslim juga punya trennya sendiri. Pada 2023 misalnya, warna hijau sage menjadi andalan sejumlah orang dikarenakan terkesan netral, juga serasi dipadupadankan dengan aksesori apa pun.

Founder juga ketua eksekutif Iskanti, Mega Iskanti Putri menyatakan tren fesyen Muslim Indonesia di 10 tahun terakhir terus berprogres pesat baik tren maupun komunitas maupun bidang usaha serta gaya hidup. Hal ini tidaklah lepas dari dukungan prospek lingkungan ekonomi yang digunakan menjanjikan sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar pada dunia.

Pada tahun 2024, Mega menyebutkan ‘Pink Fast’ sebagai tren warna baru yang digunakan akan booming. Lalu bagaimana dengan tren busana Muslim Indonesia? Selengkapnya simak dialog Andi Shalini dengan Penggagas lalu ketua eksekutif Iskanti, Mega Iskanti Putri pada Beauty Journey di tempat Closing Bell,CNBCIndonesia (Selasa, 19/12/2023)

Sumber : CNBC

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

12 Negara Paling Jago Bahasa Inggris, Ada Indonesia?

12 Negara Paling Jago Bahasa Inggris, Ada Indonesia?

10 Kalimat yang tersebut dimaksud ‘Haram’ Diucapkan Orang Tua Kepada Anak

10 Kalimat yang dimaksud ‘Haram’ Diucapkan Orang Tua Kepada Anak