in

Heboh, Ternyata Tyson Fury Punya Hubungan dengan Vampir

Heboh, Ternyata Tyson Fury Punya Hubungan dengan Vampir

Ayah Tyson Fury , Big John Fury , menimbulkan pernyataan mengejutkan tentang kisah vampir yang digunakan ada di tempat keluarganya. Dia mengklaim jikalau sepupunya dilahirkan seperti pribadi drakula dengan taring pada giginya.

John Fury meyakini apabila ia mempunyai hubungan dengan iblis penghisap darah tersebut. Hal itu disampaikannya pada buku barunya berjudul “When Fury Takes Over”

“Vampir kelihatannya ada pada keluarga. Sepupuku Jimmy lahir dengan hanya saja dua gigi di dalam kepalanya, taring taringnya. Dia berusia 60an sekarang lalu beliau masih memiliki gigi Drakula itu. John bahkan pernah ke Rumania untuk mencari Count Dracula dikarenakan ia terpesona oleh film Hammer Horror,” ungkap John dikutipkan dari Daily Star, Hari Jumat (29/12/2023).

John Fury menambahkan bahwa dirinya sangat menyukai cerita mengenai Drakula. Menurutnya, itu adalah cerita favorit sepanjang masa.

“Sampai-sampai saya pernah mengikuti seseorang pengacara Victoria yang tersebut berubah menjadi agen properti, Jonathan Harker, ketika ia melakukan perjalanan ke Rumania untuk bertemu dengan individu bangsawan misterius. Untuk mencapai kastil Dracula, Harker harus menyeberangi Borgo Pass yang digunakan terlarang. Saya menelusuri kembali bagian terakhir perjalanan Harker dari kota Bistrit pada abad pertengahan di tempat Rumania,” kenang John.

“Saya tidak ada tahu apa yang digunakan menciptakan saya tertarik pada Drakula – mungkin saja lantaran ia orang luar. Saya memang sebenarnya suka setetes yang dimaksud berwarna merah, tapi saya lebih besar memilih anggur daripada darah,” imbuh John Fury.

Source : Sindo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Marc Marquez Belum Berniat Samakan Rekor Gelar MotoGP Milik Valentino Rossi

Marc Marquez Belum Berniat Samakan Rekor Gelar MotoGP Milik Valentino Rossi

Naoya Inoue Tak Bisa Cetak Banyak Sejarah Tapi Lebih Kaya pada Tahun 2024

Naoya Inoue Tak Bisa Cetak Banyak Sejarah Tapi Lebih Kaya pada Tahun 2024