in

El Clasico Persija vs Persib Tersaji di area Semifinal Nusantara Open 2023 Memperebutkan Piala Prabowo Subianto

El Clasico Persija vs Persib Tersaji di dalam area Semifinal Nusantara Open 2023 Memperebutkan Piala Prabowo Subianto

Duel seru akan tersaji dalam sesi semifinal Nusantara Open 2023 bersaing untuk Piala Prabowo Subianto. Kompetisi el clasico antara Persija Ibukota Indonesia vs Persib Bandung akan tersaji dalam sana.

Juara bertahan Persib Bandung lolos ke semifinal Nusantara Open 2023 secara dramatis. Itu setelahnya dia mengalahkan Garudayaksa Football Academy 2-1 dalam fase perempatfinal pada laga yang tersebut berlangsung di tempat Komplek Garudayaksa Football Academy, di area Cisaat, Kecamatan Setu, Wilayah Bekasi.

Gol dari Rionaldi Mehran lalu Top Hasil musim lalu, Muhammad Gaosshirowi meraih kemenangan Persib. Sementara Garudayaksa menipiskan skor lewat gol Muhammad Ali Bintang Anjaya.

Sedangkan Persija DKI Jakarta lolos ke semifinal usai bantai Persis Solo 4-0. Kemenangan telak ini berkat gol yang tersebut dipetik Irvan Abadi siregar, Muhamad Rizky Padilah (dua gol) kemudian Fandi Ahmad Muzaki.

Adapun semifinal lainnya mempertemukan Bali United vs Bhayangkara FC. Bali menghentak Borneo 2-0 hasil kreasi gol Pande Bagus Dwi Suyasa.

Sedangkan Bhayangkara menggilas ASIOP 2-1 via gol Mochammad Ishomiddib kemudian Nabil Rafi Putra Aiman. Adapun dua laga semifinal Nusantara Open 2023 berkompetisi merebut Piala Prabowo Subianto ini akan dimainkan Selasa (19/12/2023).

Adapun Prabowo Subianto adalah Ketua Dewan Pembina Akademi Sepak Bola Garudayaksa. Turnamen ini sengaja pada gelar kejuaraan untuk membantu mengembangkan sepak bola Tanah Air.

“Bertanding dengan baik, berkompetisi dengan gembira, berkompetisi seperti ksatria. Jangan jadi bangsa yang digunakan lemah, jangan jadi bangsa yang dimaksud menyerah sebelum bertanding,” ujar Prabowo beberapa waktu lalu.

Nusantara Open merupakan yang digunakan kedua kalinya dilakukan juga digagas secara langsung oleh Prabowo Subianto. Kali ini dihadiri oleh oleh 16 tim, terdiri dari 11 kelompok Elite Pro Academy (EPA) Kejuaraan 1 kemudian 5 akademi sepak bola.

Nusantara Open 2023 ini akan berlangsung hingga 21 Desember. Nantinya kelompok juara akan diberangkatkan oleh Prabowo buat menimba ilmu di tempat Qatar.

Sumber: Suara

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Beda Performa Egy Maulana Vikri kemudian Pratama Arhan usai Menikah

Beda Performa Egy Maulana Vikri kemudian Pratama Arhan usai Menikah

Cara Menabung 1 Juta Per Bulan Tips dan Trik Jitu

Cara Menabung 1 Juta Per Bulan: Tips dan Trik Jitu