in

David Moyes Bikin Sejarah pada waktu Palu West Ham Hancurkan Arsenal 2-0

David Moyes Bikin Sejarah pada waktu Palu West Ham Hancurkan Arsenal 2-0

LONDON – David Moyes mengukir sejarah membanggakan ketika West Ham United menghancurkan Arsenal 2-0 pada laga pekan 19 Turnamen Inggris 2023/2024 pada Emirates Stadium, hari terakhir pekan (29/12/2023).

Tomas Soucek (13′) dan juga Konstantinos Mavropanos (55′) menjadi aktor kemenangan West Ham. Ini adalah merupakan kemenangan pertama The Hammers selama bermain di area markas Arsenal sejak Agustus 2015.

Bagi Moyes, ini merupakan kemenangan tandang pertamanya melawan Arsenal di area semua kompetisi. “Sepak bola dimainkan dengan sejumlah cara lalu waktu malam ini kami melakukan bagian yang dimaksud kemungkinan besar jarang dibicarakan. Perlindungan yang mana brilian,” kata Moyes dikutipkan dari BBC Internasional, Hari Jumat (29/12/2023).

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik melawan Arsenal di malam hari ini. Mereka menguasai sejumlah bola, terlalu sejumlah untuk saya sukai, tapi kami melakukan pekerjaan dengan baik,” imbuhnya.

Hasil ini menghasilkan West Ham naik ke peringkat enam besar dengan raihan 33 poin. Sementara Arsenal gagal menyerobot sikap Liverpool di dalam puncak klasemen atau tertinggal dua bilangan bulat dari The Reds.

“Senang rasanya menjadi bagian dari kemenangan bersejarah bagi kami. Sebelum saya bergabung dengan klub ini, saya melihatnya sebagai klub yang dimaksud pekerja keras kemudian sejalan dengan apa yang tersebut saya yakini sebagai pesepakbola. Itu juga merupakan kuncinya ketika ini,” pungkas Moyes.

Sumber : Sindo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Surplus Bek, Jay Idzes Siap Bersaing Tembus Skuad Utama Timnas Indonesia

Surplus Bek, Jay Idzes Siap Bersaing Tembus Skuad Utama Timnas Indonesia

Jadwal Debut Jay Idzes: Timnas Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Global 2026

Jadwal Debut Jay Idzes: Timnas Indonesia vs Vietnam dalam Kualifikasi Piala Global 2026