in

Biodata dan juga Pekerjaan Ayah Davina Karamoy, Mantan Calon Mertua Asnawi Mangkualam Bukan Orang Sembarangan

Biodata serta juga Pekerjaan Ayah Davina Karamoy, Mantan Calon Mertua Asnawi Mangkualam Bukan Orang Sembarangan

Latar belakang keluarga Daida Karamoy, artis muda yang dimaksud pernah pacari kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam jadi sorotan umum Tanah Air.

Asnawi Mangkualam sedang menjadi perbincangan hangat rakyat usai disebut memiliki hubungan istimewa dengan sebagian figur publik.

Sejumlah selebritas ternama Tanah Air memang sebenarnya berada dalam dikaitkan dengan Asnawi Mangkualam seperti Fuji Utami, Steffi Zamora serta Davina Karamoy.

Khusus nama terakhir, Davina Karamoy sebenarnya telah digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan Asnawi sejak tahun 2021 yang digunakan lalu.

Davina ketika itu sempat mengabadikan momen pada waktu mengantar Asnawi ke bandara ketika hendak mendirikan karier sepak bolanya di area Korea Selatan.

Lantas siapa sosok Davina Karamoy? sang ayah bernama lengkap Yesky Askiando Karamoy yang mana merupakan putri dari Esther Novita.

Davina Karamoy lalu orang tuanya (instagram/davinaakaramoy)
Davina Karamoy kemudian orang tuanya (instagram/davinaakaramoy)

Keluarga Davina Karamoy tidak orang sembarangan, Yesky Askiando bekerja di tempat salah satu perusahaan migas terbesar yakni Medco Energi Tbk.

Hal ini terlihat di jabatan yang digunakan diemban Yesky Askiando Karamoy adalah North Sumatra SCM Account Manager dari akun Linkedln pribadinya.

Seperti perusahaan migas lainnya, Medco Energi menawarkan upah yang tak main-main, seperti dikutipkan dari laman dinaspajak.com.

Jajaran manajer pada Medco Energi mampu mendapatkan upah sampai dua digit, kisarannya berada dalam antara Simbol Rupiah 9 – Simbol Rupiah 30 juta.

Meski begitu tak ada informasi spesifik mengenai jabatan yang dimaksud diemban ayah Davina, SCM Account Manager.

Menariknya jabatan yang disebutkan dinilai memiliki tambahan pendapatan tinggi dari berbagai tunjangan yang tersebut melekat pada status pegawainya.

Di luar penghasilan pokok, seperti tunjangan kinerja, insetif, bonos hingga THR juga nilainya pun disesuaikan dengan jabatan yang tersebut diemban.

Dengan begitu dapat diasumsikan apabila ayah dari Davina Karamoy bukanlah sosok sembarangan, sosok yang tersebut disebut akan segera jadi mertua Asnawi Mangkualam.

Kontributor: Eko

Sumber: Suara

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Hasil BRI Kompetisi 1: Terhenti Lama, Laga Kontroversial Persik vs PSM Akhirnya Imbang 1-1

Hasil BRI Kompetisi 1: Terhenti Lama, Laga Kontroversial Persik vs PSM Akhirnya Imbang 1-1

Hasil Drawing Babak 16 Besar Kejuaraan Champions: Ada kelompok tim Napoli vs Barcelona, Inter Milan vs Atletico Madrid

Hasil Drawing Babak 16 Besar Kejuaraan Champions: Ada tim Napoli vs Barcelona, Inter Milan vs Atletico Madrid