in

Beda Performa Egy Maulana Vikri kemudian Pratama Arhan usai Menikah

Beda Performa Egy Maulana Vikri kemudian Pratama Arhan usai Menikah

Perbandingan performa Egy Maulana Vikri juga Pratama Arhan di area level klub usai memutuskan menikah muda, ada yang tambah gacor ada pula yang dimaksud mengalami penurunan.

Tren pemain Timnas Indonesia pada waktu ini, menikah di dalam usia muda dengan mempertaruhkan karier sepak bola di masa-masa produktif.

Timnas Indonesia era Shin Tae-yong memang sebenarnya berisi berbagai pemain muda, beberapa dalam antaranya memutuskan menikah pada kurun waktu berdekatan.

Witan Sulaeman menikah ketika usianya masih 20 tahun pada Mei 2022 lalu, kemudian Pratama Arhan menikah dalam usia 21 tahun.

Dan baru-baru ini Egy Maulana Vikri menikah pada waktu usianya menginjak 23 tahun, lantas bagaimana dengan perfroma merek di tempat melawan lapangan.

Perbedaan mencolok terlihat dari performa Egy serta Arhan, di area pada waktu yang satu mengalami penurunan dan juga yang mana lainnya malah tampil impresif.

Egy Maulana Vikri

Adiba Khanza kemudian Egy Maulana Vikri resmi menjadi suami-istri. [Instagram @antzcreator]
Adiba Khanza serta Egy Maulana Vikri resmi menjadi suami-istri. [Instagram @antzcreator]

Komitmen membina rumah tangga di dalam usia muda nampaknya belum berpengaruh sejumlah pada performa Egy Maulana Vikri di tempat melawan lapangan.

Pada Mingguan (10/12/2023) Egy Maulana Vikri resmi mengikat tali suci pernikahan dengan putri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje, Adiba Khanza.

Sepekan setelahnya, tepatnya pada Hari Minggu (17/12/2023) Egy menjadi dewa penyelamat bagi kelompok yang dimaksud dibelanya ketika ini, Dewa United.

Satu golnya di dalam menit ke-74 menghadirkan Dewa United sukses comeback berhadapan dengan Persis Solo dalam pertandingan yang mana diselenggarakan di tempat Stadion Manahan.

Dewa United sebelumnya tertinggal lewat gol cepat Ramadhan Sananta di tempat menit ke-1, namun sempat membalas pada menit ke-18 lewat Ricky Kambuaya.

Sebelum Egy muncul lewat golnya sekaligus membalikkan kedudukan, Jan Olde Riekerink pun turut senang dengan itu.

“Yang saya tahu, beliau memiliki hari yang digunakan indah pada waktu menikah,” ucap Riekerink di konferensi pers pasca pertandingan.

“Pada akhirnya ia terlihat lelah. Saya mampu membayangkan penyebabnya. Mungkin kalian mampu bertanya kepadanya.

“Saya pikir Egy Maulana Vikri layak mendapatkan kredit lantaran beliau terus-menerus menciptakan peluang, baik untuk rekannya maupun dirinya sendiri.

“Selain itu, golnya pada pertandingan ini juga semakin terasa penting bagi tim. Sebab, Egy adalah tipe pemain yang seharusnya menjadi penentu sebuah pertandingan.” imbuhnya.

Pratama Arhan

Potret Pratama Arhan juga Azizah Salsha. (Instagram/pratamaarhan8)
Potret Pratama Arhan dan juga Azizah Salsha. (Instagram/pratamaarhan8)

Nasib Arhan belum berubah walaupun telah melepas masa lajangnya dengan menikahi Nurul Azizah Salsha pada Agustus 2023 lalu.

Karier sepak bolanya justru mengalami penurunan usai kontraknya tidak ada diperpanjang Tokyo Verdy yang mana baru cuma melakukan konfirmasi iklan ke J-League 1.

Selama dua tahun berkompetisi di dalam kasta kedua Kompetisi Jepang, Arhan mampu memainkan empat laga untuk Tokyo Verdy.

Tentu tidak catatan impresif bagi orang pemain yang tersebut notabene merupakan langganan Shin Tae-yong di dalam Timnas Indonesia.

Namun begitulah kenyataan, nasib Arhan usai meninggalkan Tokyo Verdy pun belum bisa jadi dipastikan akan kemana.

Saat ini Arhan sedang menikmati waktu berharga bersatu sang istri, keduanya sempat dikabarkan pulang ke Blora, kediaman orang tua Arhan.

Menarik dinantikan bagaimana kisah perjalanan Arhan selanjutnya, akankah bertahan di dalam luar negeri atau kembali ke pada negeri.

Kontributor: Eko

Sumber: Suara

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Link Live Streaming Drawing Babak 16 Besar Kompetisi Champions, Mulai Pekan 18 Desember

Link Live Streaming Drawing Babak 16 Besar Kompetisi Champions, Mulai Pekan 18 Desember

El Clasico Persija vs Persib Tersaji di dalam area Semifinal Nusantara Open 2023 Memperebutkan Piala Prabowo Subianto

El Clasico Persija vs Persib Tersaji di area Semifinal Nusantara Open 2023 Memperebutkan Piala Prabowo Subianto