in

Bakar Semangat Anak Muda Wonogiri, Ganjar Beberkan Inisiatif Siber Cepat-Merata-Gratis

Bakar Semangat Anak Muda Wonogiri, Ganjar Beberkan Inisiatif Siber Cepat-Merata-Gratis

WONOGIRI – Anak muda terus-menerus menjadi tujuan Ganjar Pranowo setiap kali berkunjung ke beberapa daerah. Hal ini ditujukan Ganjar seperti ketika kunjungan ke Wonogiri, Jawa Tengah, Hari Jumat (29/12/2023).

Capres 2024 nomor urut 3 yang mana juga didukung oleh Partai Perindo itu, menyempatkan diri menyambangi tempat nongkrong anak muda Pusat Kota Gaplek.

Seperti biasa, Ganjar terus-menerus disambut antusias kaula muda. Mereka saling berebut bersalaman kemudian foto dengannya. Obrolan santai penuh canda tawa tersaji pada setiap pertemuan mereka.

Pada kesempatan itu, Ganjar membakar semangat anak muda Wonogiru itu untuk terus berkarya. Ia yakin, lapangan usaha kreatif Tanah Air akan bertambah pesat oleh sebab itu ia mengamati kemungkinan anak muda di area Indonesia sangat besar.

“Makanya kami punya inisiatif internet super cepat, merata dan juga gratis untuk pelajar. Kalau internet kita cepat dan juga penyebarannya merata, maka anak muda mampu berkarya di dalam mana saja, sesuai bakat serta minat masing-masing. Dan bidang digital kita akan berkembang pesat,” ucap Ganjar.

Tak belaka ngobrol santai, para anak muda juga memanfaatkan peluang ketemu Ganjar untuk berkeluh kesah. Ganjar dengan cermat mencatatkan data semua masukan yang digunakan disampaikan juga sesekali memberikan motivasi.

“Pak Ganjar, anak muda sekarang kan banyak yang digunakan jadi konten kreator, gimana sih pak supaya konten kita jadi merebak kemudian kita mampu jadi artis,” tanya Vino,19, salah satu anak muda Wonogiri.

Ganjar tak menjawab pertanyaan itu secara langsung. Ia memohonkan beberapa orang artis dan juga influencer nasional yang digunakan ia bawa ke Wonogiri untuk menjawabnya. Ada Harris Virza, Bobacot, Ilal Wardani, Anggra Hesty, juga sejumlah lagi lainnya.

“Ini saya bawa temen-temen influencer top. Ayo mas dijawab, biar teman-teman muda Wonogiri tambah semangat,” pinta Ganjar.

Bobacot lalu Harris berdiri untuk menjawab pertanyaan anak muda itu. Mereka mengatakan, menjadi konten kreator terkenal tidaklah sulit. Yang dibutuhkan adalah kerja keras lalu ketekunan.

“Enggak usah mikir popular dulu, yang mana penting tetap saja semangat buat konten dan juga konsisten. Kalau kontennya menarik, positif, pasti akan dikenal banyak orang,” ucap Bobacot.

“Benar sekali. Itu sanggup jadi langkah mudah untuk terkenal kemudian jadi artis. Kalau dulu orang mau jadi artis harus casting, sekarang cukup buat konten, viral, terkenal pasti jadi artis,” timpal Harris.

Source : SIndo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Silaturahmi Relawan Pendukung Ganjar-Mahfud, Bahas Optimalisasi Anak Muda di dalam pada Pilpres 2024

Silaturahmi Relawan Pendukung Ganjar-Mahfud, Bahas Optimalisasi Anak Muda di dalam Pilpres 2024

Kampanye Terakhir di tempat tempat Banyuwangi, Mahfud: Kami Optimistis Berhasil Pilpres 2024

Kampanye Terakhir di tempat Banyuwangi, Mahfud: Kami Optimistis Berhasil Pilpres 2024