in

Atikoh Ganjar Disambut Meriah di dalam Purwokerto, Ketua Partai Perindo Jateng: Luar bIasa

Atikoh Ganjar Disambut Meriah di area di Purwokerto, Ketua Partai Perindo Jateng: Luar bIasa

PURWOKERTO – Istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti bersafari kebijakan pemerintah serta serap aspirasi di dalam Purwokerto, Jawa Tengah, Hari Jumat (29/12/2023). Atikoh Ganja r mengawali kegiatan dengan jalan pagi menuju GOR Satria untuk mengikuti senam ibu-ibu pada sana.

Ratusan warga yang tersebut didominasi ibu-ibu pun menyambut kedatangan Atikoh Ganjar serta berbondong-bondong untuk bersalaman juga berfoto dengan Atikoh.

Dari beratus-ratus warga yang dimaksud menyambut, salah satunya Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng), Mayor Jenderal TNI (Purn) Wuryanto.

“Hari ini luar biasa, begitulah ibu-ibu Purwokerto yang tersebut saya kira mewakili ibu-ibu Indonesia membutuhkan sosok ibu negara sosok ibu yang mana bisa jadi mengajak, mengayomi, dan juga bergerak untuk Indonesia,” kata Wuryanto di tempat lokasi.

Dengan hadirnya Atikoh di dalam Perkotaan Satria -julukan Purwokerto-, Wuryanto berharap dapat memberikan motivasi bagi ibu-ibu setempat agar lebih tinggi rajin olahraga.

Pasalnya, sosok Atikoh ini memang benar dikenal bergerak berolahraga khususnya dalam lari serta senam. “Kita kedatangan Ibu Atikoh yang mana luar biasa juga ini adalah harapan besar dari publik serta ibu-ibu Indonesia untuk menjadi ibu-ibu yang dimaksud hebat ibu-ibu yang dimaksud melahirkan generasi-generasi masa depan,” ucapnya.

Sebelumnya, Siti Atikoh Supriyanti melanjutkan safari urusan politik serta serap aspirasi di dalam Jawa Tengah dengan berkunjung ke Purwokerto, Hari Jumat (29/12/2023).

Mengawali kegiatannya dalam Daerah Perkotaan Satria, julukan Purwokerto, Istri capres nomor urut 3 itu mengikuti senam di dalam kawasan GOR Satria, Purwokerto yang tersebut berjarak lebih tinggi kurang 500 meter dari tempatnya menginap.

Atikoh nampak berjalan kaki menuju lokasi sekira pukul 06.18 WIB. Di sedang perjalanan pun rakyat baik yang mana sedang jalan pagi maupun berdagang yang dimaksud mengamati istri capres yang dimaksud didukung Partai Perindo itu dengan segera menghampiri untuk bersalaman dan juga berfoto.

“Eh, Bu Atikoh. Ibu negaraku. Ibu Atikoh ibu negaraku,” kata ibu berbaju merah muda.

Ibunda Zinedine Alam Ganjar itu pun dengan senyum yang dimaksud terus-menerus terukir pada wajahnya memenuhi permintaan warga tersebut. “Membahagiakan ibu-ibu gampang. Kita temanin semata foto,” kata Atikoh berbicara pada waktu menemani ibu-ibu berfoto.

Source : SIndo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Ganjar Minta Jangan Ada Anggapan Wapres Jadi Ban Serep

Ganjar Minta Jangan Ada Anggapan Wapres Jadi Ban Serep

Siti Atikoh Pastikan Ganjar-Mahfud Jadikan UMKM Fondasi Perekonomian Indonesia

Siti Atikoh Pastikan Ganjar-Mahfud Jadikan UMKM Fondasi Perekonomian Indonesia