in

Apple Watch Mendadak Ditarik dari Pasaran, Ini adalah Alasannya

Apple Watch Mendadak Ditarik dari Pasaran, Hal ini adalah Alasannya

Jakarta – Apple menarik hasil arloji pintar ‘Watch’ dari bursa Amerika Serikat. Hal yang disebutkan menyusul sengketa paten yang mana digugat oleh Komisi Perdagangan Internasional (ITC).

Adapun model yang terdampak adalah Apple Watch Series 9 lalu Apple Watch Ultra 2. Apple menyatakan kedua produk-produk itu akan ditarik dari toko online resminya mulai 21 Desember 2023.

Untuk toko offline di area berbagai lokasi, kedua seri Apple Watch yang dimaksud tak sanggup lagi dibeli mulai 21 Desember mendatang, diambil dari BusinessInsider, Selasa (19/12/2023).

ITC menetapkan kedua model Apple Watch menggunakan teknologi pendeteksi oksigen di darah. Hal ini melanggar paten dari perusahaan teknologi kemampuan fisik bernama Masimo.

Sebagai informasi, Apple Watch Series 9 serta Apple Watch Ultra 2 memang benar disematkan layanan yang digunakan sanggup memberikan informasi perihal tingkat oksiden di darah.

Dengan begitu, pengguna bisa saja mengetahui apakah sel darah merahnya miliki total oksigen yang tersebut normal atau tidak.

Namun, Masimo yang dimaksud fokus memproduksi perangkat medis mengungkapkan Apple telah lama melanggar paten milik mereka. Masimo menggugat Apple pada 2020 lalu pada Pengadilan Pusat California.

Kasus ini juga dibawa ke ITC pada 2021. ITC menyebabkan tindakan pada Oktober 2023 yang meraih kemenangan Masimo serta menyebabkan Apple harus menerima konsekuensi.

Kendati begitu, Apple masih punya harapan untuk kembali mengirimkan kedua produknya. Syaratnya adalah Presiden Joe Biden memveto putusan ITC pada waktu 60 hari pasca ditetapkan.

Apple menyatakan para pemilik Watch Series 9 serta Ultra 2 yang digunakan sudah ada terlanjur membeli dua hasil itu tak akan terkena dampak. Fitur pendeteksi oksigen di darah juga akan tetap memperlihatkan berfungsi. Namun, peminat yang mana baru berencana membeli kedua model yang disebutkan agaknya perlu mengurungkan niat.

Artikel Selanjutnya Alasan Jangan Asal ‘Colok’ iPhone 15 Pakai USB-C Android

Sumber : CNBC

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Link Twibbon Natal 2023 untuk Dipasang di tempat pada HP lalu Industri Industri Media Sosial

Link Twibbon Natal 2023 untuk Dipasang di dalam HP lalu Industri Media Sosial

Perang Daerah Daerah Gaza Makan Korban, Elon Musk Diincar

Perang Daerah Gaza Makan Korban, Elon Musk Diincar