in

3 Pertarungan Besar Daniel Dubois setelahnya Saat KO Jarrell Miller

3 Pertarungan Besar Daniel Dubois setelahnya Saat KO Jarrell Miller

Ada 3 pertarungan besar Daniel Dubois setelahnya memukul KO Jarrell Miller di tempat saat-saat terakhir laga pada Arab Saudi. Daniel Dubois mengincar tiga lawan potensial pasca kemenangannya menghadapi Jarrell Miller.

Petarung berusia 26 tahun ini menghentikan Jarrell Miller pada ronde kesepuluh kemudian terakhir setelahnya penampilan yang digunakan mengesankan di dalam Arab Saudi. Dan sekarang ia mengincar sebuah laga utama dengan seseorang raksasa kelas berat.
Berbicara terhadap media pasca pertarungan hari Sabtu, Dubois mengatakan: “Frank Warren akan melakukan tugasnya, namun saya menginginkan semua nama besar sekarang.”

“Saya merasa telah lama mendapatkan pengalaman kemudian saya telah lama tumbuh pesat. Dan dari segi kepercayaan diri, saya membuktikan pada diri saya sendiri bahwa saya sanggup menggali lebih besar pada waktu malam ini.”

Ia menambahkan: “AJ (Anthony Joshua). Semua petinju besar. AJ, (Tyson) Fury, (Oleksandr) Usyk tanding ulang, ayo! “Saya miliki sejumlah hal yang mana terjadi pada hidup saya lalu pikiran saya yang harus saya selesaikan, kemudian di malam hari ini adalah bagian dari penebusan lalu proses pemulihan saya.”

“Kami meninggalkan untuk menang, dan juga itulah yang dimaksud kami lakukan. Saya harus lebih banyak dewasa, sejumlah hal yang dimaksud harus saya pelajari, saya sangat kesulitan di dalam di sana, namun kami berhasil melewatinya.”

Dubois mengalami kekalahan dari Usyk pada bulan Agustus, namun banyak penggemar yang meyakini bahwa ia layak menang. Kini ia siap menghadapi petinju negara Ukraina itu lagi, sementara Joshua mempersiapkan pertarungan lain untuk merebut kembali penghargaan juara dunia kelas beratnya.

Eddie Hearn sebelumnya mengungkapkan bahwa Filip Hrgovic adalah lawan berikutnya bagi AJ. Joshua telah terjadi diatur untuk bertarung melawan Deontay Wilder, namun pertarungan potensial yang disebutkan menjadi kacau ketika petinju Amerika yang disebutkan mengalami kekalahan dari Joseph Parker pada ‘Hari

Source : Sindo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Naoya Inoue Tak Bisa Cetak Banyak Sejarah Tapi Lebih Kaya pada Tahun 2024

Naoya Inoue Tak Bisa Cetak Banyak Sejarah Tapi Lebih Kaya pada Tahun 2024

3 Alasan Saudi Pro League Lebih Baik daripada J League juga K League

3 Alasan Saudi Pro League Lebih Baik daripada J League serta K League